adfly

Sabtu, 25 Februari 2012

MEMBACA KARAKTER SESEORANG LEWAT BENTUK TUBUH



Ketika bermaksud menjalin hubungan, langkah pertama yang diambil seseorang biasanya adalah mencari informasi seperti apakah sifat dan karakter mitranya tersebut. Mengetahui sifat dan karakter tentunya sangat penting. Salah menilai bisa jadi keberuntungan menjauh, malah kegagalan yang didapat.
Penampilan luar mungkin oke, tetapi bagaimana penampilan dalam? Tidak dimungkiri, penampilan luar sering menjebak. Seperti kata pepatah, serigala berbulu domba. Dari luar kelihatannya baik, namun ternyata hatinya kotor.
Banyak usaha yang dilakukan orang untuk memahami karakter calon kekasihnya, calon mitra bisnisnya, atau calon karyawannya. Salah satu upaya itu adalah melalui pembacaan karakter wajah.
Melihat wajah merupakan cara yang paling aman dan cepat. Ini karena wajah merupakan anggota tubuh yang biasanya pertama kali dipandang. Lagi pula untuk melihat wajah seseorang, kita tidak perlu meminta izin dari yang bersangkutan. Berbeda misalnya jika kita ingin mengorek sifat dan karakter seseorang lewat garis tangan (palmistri) atau tulisan tangan (grafologi). Dalam hal ini kita harus berhubungan langsung dengan yang bersangkutan.
Karena berfungsi untuk mengamati “bagian luar dan dalam” seseorang, maka melihat wajah sering kali dianggap sebagai ramalan. Ramalan melalui wajah sebenarnya telah dilakukan orang sejak ribuan tahun yang lampau. Ada dugaan, ramalan wajah mula pertama muncul di Tiongkok dan India, kemudian dikembangkan dan dipopulerkan di Barat.
Orang cantik atau ganteng, belum tentu punya sifat yang baik, lho. Oleh sebab itu, jangan terlena oleh bentuk luarnya saja. Kata orang, dalamnya laut dapat diduga, dalamnya hati siapa tahu. Tapi dengan fisiognomi (ilmu tentang firasat wajah), kita bisa menggali hati seseorang dari bentuk wajahnya.
Bentuk wajah bukan hanya dapat mengungkap kepribadian dan masa depan anda tapi juga apakah anda serasi dengan pasangan anda.
Disini akan dibahas tentang belajar membaca karakter orang lain berdasarkan bentuk tubuh, bentuk wajah, bentuk tangan, kaki, serta makna dari tali lalat yang berada pada tubuh kita, mengenal shio serta zodiak tanggal lahir kita, dan juga dibahas tentang grafologi. Grafologi adalah ilmu yang mempelajari tulisan tangan, dalam bahasa Inggris disebut handwriting analysis. Pakar grafologi juga menyebutnya sebagai tulisan otak (brain writing). Alasan mereka, orang yang cacad tidak mempunyai tangan, juga bisa menulis dengan kaki atau mulut. Soalnya adalah dia menulis atas perintah otak.
Untuk itu semua terangkum dalam Ebook yang dapat kamu Download disini antara lain :
- Membaca karakter berdasar bentuk wajah
- Karakter berdasar bentuk tangan
- Karakter berdasar 5 unsur alam
- Sifat manusia bersadarkan bentuk tangan dan kuku
- Melihat karakter lewat marjin dan kemiringan tulisan
- Melihat Zodiak anda
- Watak bersadarkan Shio
- Arti dan Makna Tahilalat pada tubuh
- Kedutan dan artinya

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk cara download Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWAT yang berada di sebelah kanan atas monitor anda, kemudian Klik
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat....
Free Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service