adfly

Kamis, 23 Februari 2012

Tafsir Mimpi


Kita tau kita sering kali bermimpi dalam tiap tidur kita, dan mimpi itu pun mempunyai banyak arti serta isyarat...

Pada prinsipnya mimpi yang baik itu bersumber dari aneka amal yang benar dan mengingatkan akan aneka akibat dari berbagai urusan. Dari mimpi yang baik itu munculah aneka perintah, larangan, berita gembira, dan peringatan.
Mimpi terbagi dua : mimpi yang benar dan yang batil. Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangnya pepohonan hingga berjatuhannya dedaunan. Mimpi yang benar tidak didahului dengan adanya pikiran dan keinginan akan sesuatu yang kemudian muncul dalam mimpi. Kebenaran mimpi juga tidak ternodai oleh peristiwa junub dan haid.
Adapun mimpi yang batil ialah yang ditimbulkan oleh bisikan nafsu, keinginan, dan hasrat. Mimpi demikian tidak dapat ditakwilkan. Demikian pula mimpi “basah” dan mimpi lain yang mewajibkan mandi dikategorikan sebagai mimpi yang batil karena tidak mengandung makna. Sama halnya dengan mimpi yang menakutkan dan menyedihkan karena berasal dari setan.

Jika mimpi anda tentang :
Air
Jika anda bermimpi berjalan diatas air alamat anda akan beruntung. Sedang mimpi tenggelam dalam air sungai alamat buruk. Dan bila bermimpi lihat air masuk kedalam rumah alamat anak dan anda akan mengalami sakit. Anda bermimpi menangis melelehkan air mata alamat akan datang kegembiraan. Dan memimpikan air buah menandakan tak lama lagi (dalam hitungan hari) akan menerima kabar gembira dari sanak famili atau teman Anda. Mimpi melihat air banjir, bersirat akan mendapatkan rerzeki. Mimpi melihat air mengalir, bermakna aka mendapatkan kabar yang mengejutkan.

Bidadari
Jika anda bermimpi melihat bidadari terbang diatas rumah bertandakan kebahagian sedangkan, seorang bidadari datang bercapa-cakap dengan anda ada sinyalemen orang besar akan datang dan bergaul dengan anda.

Keluarga
Jika anda mermimpi keluarga, bertanda perjodohan anda akan segera tiba dan bilamana anda sudah kawin maka suatu yang dicita-citakan berhasil baik.

Jantung Hati
Jika anda bermimpi, memimpikan sijantung hati, bermakna akan ada suatu kebahagiaan dan kasih sayang yang terpelihara dalam cinta.

Minum
Jika anda bermimpi minum, bertanda murah hati, dan bila minum madu bertanda bersirat akan tiba rezeki, begitu juga bila minum air kali. Mimpi meminum air dari mata air, bersirat akan mendapat ilmu pengetahuan (dari sumbernya yang benar). Mimpi meminum susu bermakna kesehatan anda akan terjaga.

Ular
Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tibatiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.


Untuk selengkapnya DOWNLOAD aja disini...

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk cara download Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWAT yang berada di sebelah kanan atas monitor anda, kemudian Klik
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat....
Free Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service