adfly

Selasa, 27 Maret 2012

Cara mudah merubah format vidio download yang sulit dibuka

Apa sobat kesulitan membuka vidio yang sudah sobat download dari YouTube, Hulu, Google Video, Yahoo Video, metacafe, Reuters.com, dan banyak lainnya website video sharing. Ini karena file yang kita download masih berupa type FLV file, jelas tidak bisa kita lansung dibuka.

Nie ane mau bagi software yang dapat mengkonversi hampir semua format vidio audio namanya FLV Video Converter Factory

FLV adalah format video populer, format dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pilihan format video tertanam di web. Pengguna terkenal dari format FLV termasuk YouTube, Hulu, Google Video, Yahoo Video, metacafe, Reuters.com, dan banyak lainnya.

Apakah Anda ingin menonton video di YouTube atau beberapa website video lainnya pop berbagi melalui perangkat digital Anda sendiri?
Apakah Anda ingin mengirimkan video Anda untuk YouTube atau situs video pop sharing lainnya?
Dengan Pabrik Gratis Video Converter FLV kita, kita dapat melakukan tugas-tugas dengan mudah!

FLV converter video gratis yang baik FLV video converter, ia mampu mengkonversi hampir semua format populer seperti ASF, MOV, MP4, AVI, MPEG, dll. Hal ini juga mampu mengkonversi format audio populer seperti MP3, WMA dan WAV. Terlebih lagi, dapat mengkonversi format lain ke FLV, yang dapat membantu Anda memberikan video Anda sendiri untuk YouTube atau situs video populer lainnya berbagi.

Gini caranya :
Download dulu FLV Video Converter Factory

Kemudian Instal FLV Video Converter Factory
selanjutnya kita jalankan softwarenya

Kemudian klik File -> add files untuk memasukkan klip vidio yang akan kita konversi.



Setelah itu lansung kita tentukan dimana lokasi penyimpanan file yang telah dikonversi
Lanjut klik tombol start
Proses sedang dimulai....
Ini hasinya :








Softwarenya dapat di Donwload disini

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk cara download Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWAT yang berada di sebelah kanan atas monitor anda, kemudian Klik
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat....
Free Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service